Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Terguling di Gabus Pati

INFODESA39 Dilihat

Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini menimpa Avanza K 9385 ED Jalan Raya Pati – Kayen KM 07, di area persawahan turut Dukuh Karangasem Desa Pantirejo Rt. 03/02 Kecamatan  Gabus Kabupaten Pati. Minggu, 17 Desember 2017 sekira pukul  16.15 Wib.

Menurut Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gabus AKP Sutoto, “Mobil avanza yang dikemudikan oleh Subkhan Murtadho warga  Jl. Selamet Riyadi Rt. 02/01 kecamatan  Sumberejo Kota Rembang ini membawa lima orang penumpang, semua korban selamata dan kini dirawat di RS. KSH Pati”.

Lebih lanjut Kapolsek Gabus menerangkan, kronologi kejadian, “Toyota Avanza yang dikemudikan korban berjalan dari arah Kayen menuju Pati, dengan membawa 5 (lima) orang penumpang,  dengan kecepatan 70 KM/Jam. Sesampainya di TKP,  pengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga tidak dapat menguasai laju mobil hingga oleng ke kiri kemudian masuk ke persawahan milik warga  dan terbalik”.

“Polisi langsung ke TKP, kemudian mencatat identitas korban ( pengemudi ) dan saksi, kemudian mengatur Lalin disekitar TKP.  Menghubungi Unit Laka Polres Pati, dan melakukan evakuasi mobil bersama dengan warga setempat, dan dibantu KBM Truk penarik alat berat atau mobil derek”,lanjutnya.

Ditambahkannya, “mobil yang dikendarai oleh korban dan penumpang oleng dan  masuk ke persawahan milik warga dikarenakan kondisi sopir ngantuk karena perjalanan jauh,  dan arus lalu lintas normal lancar, Semua korban dirawat di RS. KSH Pati”. (Hms)