Dihari Ulang Tahunnya Rosdiana Berbagi Kebahagiaan

INFODESA135 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Tepat di usia ke 46 tahun yang jatuh pada hari Sabtu 4 Juli 2020, Rosdiana Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PDI-Perjuangan itu berkunjung ke kediaman penderita Kusta.

(ft dokumentasi Rosdiana saat memberikan bingkisan kepada Suroto penderita Kusta)

Dalam kunjunganya Rosdiana bersama para Srikandi Jati Agung Bersatu (JAB) dan Srikandi Perjuangan Demokrasi Indonesia (SPDI) Kabupaten Lampung Selatan memberikan motivasi sekaligus memberikan bingkisan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada penderita Kusta Suroto (41) warga Desa Jatimulyo Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (4 /7 /2020)

Menurut politis dari PDI-Perjuangan yang duduk di kursi Legeslatif komisi IV DPRD Lampung Selatan itu.

“Kurang lebih hampir 1 satu tahun Suroto menderita penyakit Kusta sehingga tidak dapat beraktivitas layaknya orang orang. Oleh karena itu di hari yang sangat istimewa ini saya turut prihatin dan berbagi kebahagian dengan sidikit berbagi rizki yang saya dapat,”ujarnya.

Dikatakan, Suroto (41) warga Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan. Kurang lebih 1 tahun mengalami penyakit kusta dan harus menghidupi 5 orang anaknya dan satu istri.

“Untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya terpaksa istrinya harus banting tulang dengan menjadi buruh serabutan. Mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban hidupnya,”kata Ros sapaan akrabnya.

Insya Allah lekas sembuh ya pak.. “Mudah-mudahan ibu dan anak anak selalu diberikan kesehatan dan terus berikan motivasi untuk bapaknya agar cepat sehat,”imbuh Ros sebelum beranjak dari tempat duduknya.

Diketahui usai memberi bantuan kepada Suroto, Rosdiana pun menyambangi mengunjungi lokasi yang rencananya akan didirikan sebuah bangunan tempat ibadah (Masjid) (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga