Dilaporkan Menghilang, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

INFODESA175 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Made Regek (58) warga Desa Sidoreno Kecamatan waypanji Kabupaten Lampung Selatan yang hilang saat Berburu Babi akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Desa Karyatunggal Kecamatan Katibung Lampung Selatan. Jum,at (2/3)

Korban warga Desa Sidoreno, Kecamatan Way Panji, diketahui hilang saat berburu babi hutan bersama 14 orang rekannya pada hari Selasa (27/2) Baru sekitar satu jam berburu, korban tidak diketahui keberadaannya dan dinyatakan hilang.

Kapolsek Kecamatan Sidomulyo Iptu Sigit Priyanto mengatakan korban di temukan tidak jauh dari lokasi dimana korban bersama rekanya berburu.

“Korban ditemukan di semak-semak yang diperkirakan korban tergelinjir dan jatuh karna lokasi yang terjal. korban di temukan di semak blukar,” ujar Sigit.

Tim SAR beserta jajaran Polsek Sidomulyo dan Tanjungan serta masyarakat ikut mencari keberadaan korban.

“Sekitar Jam satu tadi, korban ditemukan dan langsung di evakuasi.” kata Slamat salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian.

Kapolsek Tanjungan AKP Doni Nafrandi mengatakan saat ini jenazah sudah di Evakuasi dan dibawa ke RSUD Kalianda Lampung Selatan untuk di lakukan Visum.

” Saat ini Koorban sudah kita evakuasi ke RSUD Kalianda Lampung Selatan, seta kita akan lanjuti penyebab kematian korban “pungkasnya. (SG/slmt)

Berikut ini laporan videonya ;

Berita Terkait

Baca Juga