DINDAGKOP Dan UKM Kabupaten Blora Menyambut Hari Koperasi & UKM Makan Nasi Pecel

NASIONAL243 Dilihat

BLORA, INFODESANNEWS | Masih dalam rangkaian  memperingati hari  Koperasi ke -73 dan Hari UMKM nasional ke- 5, segenap pimpinan, staff, dan karyawan dan karyawati Blora Dindagkop dan UKM kabupaten Blora melakukan syukuran dengan sederhana dengan mengumandangkan yel – yel hari koperasi di depan kantor  Dindagkop dan UKM kabupaten Blora dituskan makan bersama seadanya dengan nasi pecel dengan media bungkus daun jati, senin, 13/07/2020.

Dengan mengambil halaman depan kantor dinas, pimpinan, staff, dan karyawan dan karyawati Blora Dindagkop dan UKM kabupaten Blora dengan suara yang lantang dan tegas mengumandangkan dengan semangat thema hari koperasi dan hari umkm nasional ke 5 untuk membakar semangat staff, dan karyawan dan karyawati Blora Dindagkop dan UKM kabupaten Blora. Acara tersebut di pimpin langsung Kepala Bidang Koperasi dan UKM Drs. Edy Suprapto, M.Si.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sederhana yang di pimpin langsung Kepala dinas perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah Kabupaten Blora Sarmidi, SP, MM. pada kesempatan itu Kepala dinas Sarmidi, SP, MM. memberikan potongan tumpeng kepada 3 orang pendamping koperasi.

“ Kenapa lauknya telor, karena ini merupakan kebulatan tekat,” ujarnya.

“ sengaja kami serahkan ini kepada pendamping – pendamping koperasi, harapan dengan tugas masing – masing pejuang koperasi bisa mewujudkan harapan para pejuang koperasi terdahulu,” ungkap Sarmidi, SP, MM.

Selesai bersantap ria dengan staff, dan karyawan dan karyawati, kepala Dinas Kepala dinas perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah Kabupaten Blora Sarmidi, SP, MM. kepada Infodesanews berkesempatan mengambil ucapan hari koperasi, berikut ini hasil liputannya.

Berita Terkait

Baca Juga