Dit Binmas Polda Lampung, Berikan Binaan Kepada 180 Anggota Senkom Polres Lampung Selatan

INFODESA32 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Sebanyak 180 orang Anggota Senkom ikuti Pembinaan Senkom Mitra Polri Lampung Selatan. di pantai Kedu Warna Kecamatan Kalianda dalam rangka pengamanan Pilkada Lampung dan Ops Ketupat tahun 2018. Selasa (1/5)

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kompol Sardan. R. Kamala, AKP Turis Budiono, Dit Binmas Polda Lampung. Kapolres Lampung Selatan dalam hal ini yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Lampung Selatan. AKP Kurmen Rubiyanto.S.H. dan Jumanto Ketua Senkom Lampung Selatan.

Kompol Sardan mengatakan, bahwa Senkom harus tetap Solid dalam membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya yang di Lampung Selatan, baik kegiatan Pilkada maupun pengamanan-pengamanan di hari besar.

“Apalagi ini kita akan menghadapi bulan ramadhan dan Lebaran tahun 2018, agar bisa menjadi penerangan bagi masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas.”Kata dia saat sambutan.


Sementara itu Kapolres Lampung Selatan. yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Kurmen Rubiyanto, mengajak semuah Anggota Senkom dan intansi yang terkait agar dapat membantu tugas para anggota kepolisan dalam pengamanan Pilkada dan dapat menciptakan situasi yang kondusif,

“Senkom juga harus dapat memberikan informasi yang akurat serta menagkal berita-berita Hoax dan ujaran kebencian menjelang Pilkada yang tidak lama lagi akan berlangsung.”pungkas Kasat Binmas Kurmen Rubiyanto yang mewakili Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan. (SG/slmt)