DPRD Lamsel Sidak Wisata Bendungan desa Talang

INFODESA, LIFESTYLE169 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Lampung Selatan bersama rombongan serta Dinas Pariwisata dan Budaya Lampung Selatan mengunjungi tempat wisata Bendungan(Wisben) di Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyio. rabu(20/9/2017)

Dalam kunjunganya anggota Kimisi D di lokasi Wisata Wisben yang di hadiri oleh Camat SidomulyoAfendi.SE, Kepala Dinas Pariwisata Lampung Selatan Fauziah Arief, Dan ketua Pokdarwis Desa Talang Baru adapun yang dalam kunjungan tersebut yakni Jengkhis Lhan Haikal sebagai Ketua,M Akyas SE, Waris Basuki , Sugiarti, Nur Afifah ,

M. Akyas.SE. selaku wakil ketua komisi D mengatakan bahwa dirinya bersama Anggota sangat mendukung dan mengepresiasi dengan adanya Wisata Bendungan (Wisben) di Desa Talang Baru ini, karena selain dapat memajukan daerah, juga dapat membantu warga masyarakat untuk menambah penghasilan dan pendapatan warga sekitar.

Sedangkan untuk meningkatkan daya tarik para pengunjung, Darwis dapat menambah alat permainan baik untuk orang dewasa atau anak anak ” kata Akyas.

Beny Zulkarnaen selaku ketua Pok Darwis desa Talangbaru Menjelaskan bahwa tempat Wisata Bendungan (Wisben) untuk saat ini dikelola oleh para pemuda setempat baru dan baru berjalan sekitar dua bulan,”kata dia.
“saya berharap dengan adanya kunjungan dari komisi D dapat meberikan sulusi untuk majukan tempat wisata Ini, karna saat ini masih dalam tahap pembenahan , mudah mudahan kedepan seperti keinginan kita bersama dengan adanya bantuan intansi terkait.

Sementara itu kepala Dinas Pariwisata dan budaya Fauziah Arief mengatakan bahwa, tempat wisata Wis Bend desa Talangbaru merupakan destinasi wisata lokal yang perlu didukung oleh semua pihak.

Kedepan pemerintah akan melakukan upaya melalui DPRD untuk memberikan bantuan sarana dan prasarana tempat wisata Wis Bend lebih baik lagi dan lebih maju” pungkas Fauziah. (SG)

Berita Terkait

Baca Juga