Empat Bacabup Ambil Formulir di DPC Partai Demokrat Blora 

POLITIK48 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Blora resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Blora untuk Pilkada 2024. Hingga saat ini sudah ada 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Pertama Rima Astari Ramli dari Partai Gerindra yang juga sempat berkiprah di dunia perminyakan. Kemudian Tri Yudianto. Berikutnya Pengusaha Muda asal Cepu, Aan Rochyanto. Terbaru Sri Enik yang merupakan pengusaha Properti sekaligus politisi Partai Golkar.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Blora, Bambang Sulistya mengatakan, pendaftaran Bacabup dan Bacawabup untuk partai Demokrat dibuka sejak Kamis (6/6/2024) hingga Rabu (12/6/2024) mendatang.

“Ini merupakan instruksi langsung DPP dan DPD Partai Demokrat guna memformalkan dukungan kepada calon yang hendak diusung. Berapapun kursinya, harus tetap membuka penjaringan Cabup-Cawabup,” jelasnya.

Laki-laki yang juga pernah menjabat sebagai Sekda Blora ini menambahkan, hingga saat ini sudah ada empat nama yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Blora lewat DPC Partai Demokrat Blora.

“Ada Sri Enik, Rima Astari Ramli, Tri Yudianto dan Aan Rochyanto. Empat nama itu sudah mengambil formulir pendaftaran. Pengambilan dilakukan di Kantor DPC Partai Demokrat Blora,” jelas Bambang.

Menurutnya, DPC Partai Demokrat Blora terbuka untuk siapapun hingga batas akhir jadwal pendaftaran yang telah ditentukan.

“Siapapun boleh mendaftar, dari kalangan manapun tetap kami terima. Yang penting warga negara Indonesia,” pungkasnya.