Empat Mendali Diraih Atlit Taekwondo Lampung Selatan

PENDIDIKAN43 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com -Porprop ke 8 Thn 2017 Cabor taekwondo yang dipertandingkan pada tgl: 3-5 Desember 2017 yang lalu yang berlangsung di Gedung Taekwondo Saburai Bandar Lampung

Dalam kejuaran Taekwondo di Porprop, untuk Lampung Selatan telah menyumbangkan Empat mendali masising-masing, 1 Emas diraih oleh Andri, 1 Perak diraih oleh Celsi dan 2 Prunggu yang diraih oleh dua atlit yakni Krisna dan Rahma Wati.

Serda Zulkarnaen Anggota koramil Kecamatan Sidomulyo selaku pelatih mengatakan, bahwa keberhasilan anak didiknya ini merupakan kado terindah buat Lampung Selatan yang telah menyumbangkan sejumlah mendali dan membuat nama harum Lampung Selatan di bidang olahraga Taekwondo.”ujarnya.

“Mereka ini asli anak-anak Lampung Selatan yang berdomisili dinatar, dan siap memberikan yang terbaik untuk Lampung Selatan, walau pun hanya baru 1 bulan diberikan materi untuk pertandingan, alhamdulillah mereka tidak mengecewakan dan bisa menyumbangkan mendali.”kata Serda Zulkarnaen selaku pelatih utama. pada Infodesanews. com. jum, at (15/12)

Serda zulkarnaen mengatakan,untuk pembinaan para atlitji tidak boleh berhenti hanya diporprop ini saja “saya akan terus berjuang untuk mempersiapkan atlit-atlit Taekwondo diporprop yang akan datang karena kita sudah punya 3 dojang yaitu: 1).dojang SMP IT sidomulyo, 2) dojang SMA N 1Sidomulyo, 3) dojang koramil 07 sidomulyo, yang atlit nya mulai kita persiapkan.”pungkasnya. (SG)