Empat Siswa Siswi SLTP Bakauheni Lampung Selatan Diduga Korban Penculikan Ditemukan Dengan Selamat

INFODESA43 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Sekitar Dua pekan menghilang Empat siswa-siswi Yayasan Pendidikan SLTP Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan ahirnya di temukan.

Berdasarkan informasi yang di himpun Infodesanews.com, ke empat siswa siswi yang masih duduk di bangku SLTP, yang diduga menjadi korban perdaganggan anak oleh Yusuf alias Sugeng alias Pram, telah di temukan oleh Buru Sergap (Buser) Polres Lampung Selatan, di Kampung Baru, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Cilegon, Banten.

Kepala Desa Bahkauheni, Syahroni, membenarkan, bahwa keempat warganya yang menghilang sejak awal Januari 2018 dan masih masih duduk di bangku SLTP Bakauheni sudah ditemukan dan pelakuknya juga sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.”kata Syahroni saat di mintai keterangan oleh awak media di kediamanya.

“Kalau informasi dari aparat desa kami, bahwa warga kami yang diduga menjadi korban perdagangan anak, sudah ditemukan oleh aparat kepolisian siang tadi di Kota Cilegon, Banten,” kata Syahroni, Kamis (18/1) malam.

Sementara Camat Bakauheni Zaidan, saat di konfirmasi mengatakan, kalau keempat anak yang diduga korban penculikan sudah ditemukan oleh pihak aparat kepolisian.

“Alhamdulillah sudah ketemu anak tersebut dengan selamat,” kata Zaidan Kades Bakauheni, saat dihubungi oleh awak media, Jum,at (19/1) dini hari.

Dijelaskan ke empat siswa siswi SLTP yang Diduga menjadi korban penculikan dan perdangangan anak oleh Yusuf alias sugeng alias Pram semuanya warga Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan.

Korban penculikkan perdagangan anak diantaranya ; M.Alfarizi (17) Kelas IX, Fitria Ninggsih (15) kelas IX, Mala Salbiah (16), kelas IX, AKHI (13) Kelas VII, kempatnya berasal dari Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Untuk meyakinkan korban pelaku melancarkan aksinya dengan Modus menggajak keempat siswa-siswi tersebut dengan alasan untuk kegiatan latihan pramuka di Cibubur Jawa Barat, dimana kegiatan tersebut adalah kegiatan sekolah.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan mengatakan bahwa kasus ini sudah ditangani oleh pihaknya dan saat sedang di lakukan pendalaman motifnya oleh pihak penyidik.” kata dia pada Infodesanews.com. Melalui pesan Watshaap nya. Jum.at (19/1) sore. (SG)