FASI Ke-5 Juara Umum Kecamatan Masamba, Ditutup Tafsil Saleh

INFODESA175 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Setelah berlangsung selama tiga hari, Festival Anak Sholeh Indonesia(FASI) ke-5 resmi ditutup Pj. Sekda Luwu Utara(Lutra), Tafsil Saleh.

Diinisiasi BKPRMI ysng diketuai Amiruddin atas dukungan Pemerintah Daerah itu telah menggelar beragam lomba dalam Festival Anak Sholeh Indonesia.

Digelar Minggu-Rabu (3-6/11), di Sekretariat Pramuka Masamba, dipenuhi anak-anak yang menunjukkan bakatnya dalam berbagai lomba.

Total peserta ada 282 santri yang terdiri atas anak usia TK hingga SMP,” ujar Ketua BKPRMI Amiruddin pada media ini, Kamis(7/11).

Pada lomba mewarnai anak-anak bebas menuangkan imajinasi dalam karyanya.

”Dengan mengikuti Festival Anak Sholeh ini, kami berharap dapat menggali potensi dan bakat yang ada dalam diri anak-anak,” paparnya.

Sementara Pj.Sekda Lutra Tafsil Saleh mengatakan, Festival Anak Sholeh Indonesia Ke-5 Luwu Utara yang ditutup kemarin pada Rabu (6/11) dan mengapresiasi FASI ke-5, ini menjadi ajang evaluasi sekalugus motivasi.

“Kegiatan srmacam ini menjadi dorongan bagi anak-anak untuk terus belajar sehingga kekuatan membaca anak anak membawanya menjadi anak-anak yang berprestasi, olehnya itu terus membaca dan membina generasi kita di Bumi Lamaranginang ini julukan Kabupaten Luwu Utara, untuk semakin mencintai, menghafal dan mengamalkan Alquran,” pesan Tafsil Saleh.

Sekadar diketahui Juara Umum seluruh Kecamatan yang ikut di FASI ke-5 diraih juara umum yakni Kecamatan Masamba.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga