Fatmawati Beddu: Salurkan BLTDes tahap Agustus-September pada 144 KK Desa Tete Uri

NASIONAL150 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Pemerintah Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara, melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDes) untuk bulan Agustus dan September, Kamis (17/9/2020) di aula Kantor Desa Tetw Uri pada 144 Kepala Keluarga (KK).

Pjs Kepala Desa (Kades) Tete Uri Fatmawati Beddu pada media ini mengatakan, pembagian BLTDes merupakan pembagian untuk bulan Agustus dan September tahap V 2020 dengan jumlah Rp.600 ribu.

Masing- masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan Rp. 300.000,- untuk satu bulan, dan hari ini langsung kita lakukan pembayaran selama 2 bulan,” ujar Fatmawati Beddu yang juga Camat Sabbang Selatan.

“Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, jaga jarak dan pakai masker selalu, dimana di daerah kita ini Luwu Utara kian bertambah sebaran virus corona,”pesannya.

Masyarakat hendaknya tetap memakai masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita terhindar dari wabah virus Corona Covid-19 ini.

Pembagian BLTDes, juga dihadiri Sekretaris Desa Tete Uri, para Kepala Dusun, Ketua dan anggota BPD, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, dan Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, untuk bulan Agustus, September tahun 2020. (yustus)

Berita Terkait

Baca Juga