Flashmob Serentak, PKS: Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

INFODESA, POLITIK195 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan menggelar flashmob dalam rangka kampanye untuk pemilu 2024. Ketua DPD PKS Antoni Imam SE diwakili ketua DPC Sidomulyo Triono mengatakan bahwa kader dan simpatisan partainya mengadakan flashmob serentak di satu titik dipusat kan di depan Masjid besar Sidomulyo.

Dari Dapil 2 , PKS menggelar flashmob di depan Masjid besar sidomulyo seluruh anggota berbaris rapi.

Ada satu gagasan yang disampaikan PKS dalam fresmob pemilu 2024 kali ini. “Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah,” kata , H. Abdul Muin minggu 14/1/2024 Ia memberitahukan bahwa ketiga gagasan itu jika disingkat menjadi PKS.

“Inilah yang diperjuangkan jika PKS menang dalam pemilu legislatif kali ini,” katanya.

Pangan murah yang akan diperjuangkan PKS merupakan gagasan untuk mewujudkan kemandirian pangan nasional. Salah satunya dengan membuat lumbung pangan di setiap desa.

Program ini juga akan mewujudkan ketersediaan pupuk untuk petani, ada alokasi anggaran, kebijakan dan tata kelola, pendanaan murah dan mudah untuk peningkatan produksi hasil pertanian.

Sedangkan gagasan tentang Kerja Gampang, digadang-gadang akan melahirkan banyak lapangan kerja. Dengan Program Anak Muda Punya Usaha Hebat (AMPUH) dari PKS.

Selain itu, PKS juga akan memberdayakan emak-emak pelaku UMKM. Modal usaha untuk pelaku UMKM, 1 rumah 1 usaha dari program Usaha untuk ibu rumah tangga.

Dan untuk gagasan yang ketiga yaitu Sehat Mudah, adalah upaya memudahkan layanan kesehatan di masyarakat. PKS akan mewujudkan layanan kesehatan Tanpa Kartu, cukup KTP dan Tunggakan BPJS akan dihapuskan.( Bambang )

Berita Terkait

Baca Juga