FOKUS 02 Yakin Prabowo Gibran Menang Wujudkan Keadilan dan Kemakmuran

SOLO, INFODESANEWS | Forum Komunikasi Soloraya Untuk 02 (FOKUS 02) menggelar kegiatan akbar deklarasi dan dukungan pemenangan untuk capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung Wanita Manahan Surakarta, Rabu (7/2/2024) .

FOKUS 02 yakin Prabowo Subianto dapat mewujudkan keadilan dan kemakmuran di Indonesia. “Kami relawan Pragib 2024 mendukung dan memperjuangkan Pasangan calon Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada periode 2024-2029,” kata Ketua umum FOKUS, Hapsari saat deklarasi.

Hapsari yakin dari Sabang sampai Merauke mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk terus maju menjadi negara dan bangsa yang besar dalam keadilan dan kemakmuran,” imbuhnya.

FOKUS 02 kata dia memiliki mimpi agar Indonesia menjadi negara besar sebagaimana visi dan misi Prabowo Subianto. “Kami juga sangat mendukung apa yang disampaikan oleh calon presiden Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan, bahwa Pemilu ini harus kita jadikan pijakan untuk Indonesia melaju lebih cepat, menjadi negara maju yang baru,”katanya.

Lebih lanjut, Hapsari mengimbau kepada seluruh relawannya agar dapat mewujudkan pemilu damai. “FOKUS 02 ingin menyampaikan pesan ke seluruh teman-teman relawan Prabowo Gibran di seluruh wilayah Indonesia, bahwa kita harus memperjuangkan bersama-sama Pemilu 2024 ini menjadi Pemilu yang menyatukan dan pemilu yang mencerdaskan,”tukasnya.

Kepemimpinan nasional Presiden era Jokowi saat ini telah menjadi prasyarat menuju Indonesia Emas 2045. Hal itu dapat dilihat melalui kebijakan dan program yang terlaksana. Ia juga berharap kepemimpinan berikutnya, harus melanjutkan Program Jokowi (Redslo)

Berita Terkait

Baca Juga