Forkopimda Pati Sambut Peserta Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja dan BUMN

INFODESA217 Dilihat

PATI – Jajaran Forkompinda Pati Pagi dini hari tadi menjemput para peserta mudik gratis yang diprakarsai oleh Kementrian Perhubungan dan PT Jasa Raharja Pati Bareng PT BUMN di terminal Kembang Joyo Pati. Jum’at (31/05/2019)

Para Peserta mudik ini merupakan warga Pati yang bekerja di Jakarta, Dengan  menggunakan 12 Armada BUS para peserta mudik gratis ini tiba pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

” Selamat Datang saya sampaikan kepada para pemudik yang telah tiba, kami bersama jajaran Forkopimda hadir disini menjemput pemudik untuk memastikan para pemudik selamat sampai tujuan. Program Mudik gratis ini di prakarsai oleh Kemen Hub dan PT Jasa Raharja dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan mudik ini sehingga warga masyarkat Pati bisa pulang keKampung Halaman”. Ucap Saeful Arifin Wakil Bupati Pati

Anak-anak muda yang baru datang ke Kampung Halaman supaya tidak membuat hal-hal yang negatif berbuatlah yang Positif dan semoga mudik ini dapat menjalin silahturahmi kembali, pulang bertemu dengan keluarga yang telah ditinggalkan. Tambahnya

Bagi Peserta mudik gratis ini yang tidak dijemput oleh keluarganya telah difasilitasi oleh SATPOL PP, POLRES Pati dan KODIM 0718 Pati untuk diantarkan sampai tujuan masing-masing.

Berita Terkait

Baca Juga