Ganjar Pranowo; Asinan Timun Jepang Produksi Blora

INFODESA274 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Memulai Kunjungan Gubenur Jawa tengah Ganjar Pranowo di kota Sate Blora di awali dengan kunjungan di Koperasi Cahaya Wiratagama Mandiri Kecamatan Ngawen yang merupakan pengelolahan timun asinan.

Rombongan yang yangsung di sambut Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil bupati Blora Arief Rohman dan sejumlah forkopinda Blora di di Koperasi Cahaya Wiratagama Mandiri Kecamatan Ngawen.

Pada kesempatan itu Pujianto yang juga sekaligus ketua Koperasi Cahaya Wiratagama Mandiri menjawab setiap pertanyaan Gubenur Jawa tengah Ganjar Pranowo.

Ganjar Juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di koprasi tersebut sehingga menghasikan Asian Jepang produksi Blora.

” kunjungan di Blora sungguh menarik dan luar biasa dengan asinan ini mampu menjadikan komudi andalan dari Blora,” ungkapnya.

Lebih lanjut juga Ganjar Pranowo memberi masukan agar dalam melakukan produksi juga harus memperhatikan faktor kebersihan baik dalam pengelolaan maupun lingkungan pengelolaan.

” Sangat perlu di perhatikan untuk soal kebersihan, biar dinas terkait akan membantu,” ungkap Ganjar.

senada dengan itu Bupati Blora Djoko Nugroho bersama dinas UMKM akan memberikan pembinaan dalam membantu untuk meningkatkan produksi.

” Kedepannya kita akan bantu agar dapat infestor yang lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Setelelah menjelang beberapa waktu dan di rasa cukup, rombongan kemudian beralih ke Balai desa Desa Trembul kecamatan Ngawen kabupaten Blora untuk melaksankana agenda Silaturohmi dengan sejumlah masyarakat yang telah menanti di sana. ( Ar)

Berita Terkait

Baca Juga