Gaya Kepemimpinan Nusantara Yang Tegas Seperti James Bond

JAKARTA, INFODESANEWS | Kondisi kepemimpinan dinegeri ini sangat memprihatinkan dan perlu segera ditata agar bisa memajukan bangsa dan negara dalam  menghadapi geo politik.   Apalagi sekarang suasananya sudah masuk dalam era melinial yang harus memakai gaya progresive revolusioner.

Menurut Tokoh Nasional Pencetus Sistem Solusi Nasional Trisula Wedha, Hariono S. Notonegoro bahwa Pemimpin dalam era Progresive Revolusioner diwajibkan cerdas, jantan, pemberani, memiliki selera budaya tinggi serta menguasai bahasa Inggris dan gaya busana yang mampu dianggap berselera tinggi oleh seluruh masyarakat dunia.

“Pemimpin seperti itu sama dengan bintang film JAMES BOND, harus cerdas, berani dan berwawasan geo politik serta tahu strategi intelijen politik global, usaha dan perbankan internasional termasuk mengenali taktik-taktik gangster dan teroris yang bisa mengacaukan situasi bangsa dan negara,” ujarnya, Selasa (18/4/2023).

Bagi sosok pimpinan Nusantara diwajibkan menata negara berdasarkan filosufi HASTABROTO ( 8 Filosufi Alam ) sebagai software dan TRISULA WEDHA (Lurus, Benar, Jujur) sebagai hardware dalam melaksanakan segala bentuk perkembangan ekonomi dan pembangunan untuk mensejahterakan bangsa dan negara.

Pimpinan yang jantan seharusnya harus berani memberi hukuman bagi panjahat khususnya bandit keuangan negara untuk membekukan seluruh accountnya di bank mana saja setelah ketahuan dia merugikan negara, dan hukuman sosial yang mampu memalukan dirinya agar bertaubat.

“Misalnya setiap hari dirinya disuruh menyapu dan membuang sampah  diarea rumahnya dan mengenakan baju tahanan yang bertuliskan PENGHIANAT NEGARA selama 1 tahun agar dilihat handai taulan dan saudara saudaranya,” kata Hariono S. Notonegoro.

Dikatakan, sisa tahanannya berbaju tahanan sama dan bertugas sebagai pembersih lantai ditempat tempat keramaian / Mal agar dilihat umum serta kerja sebagai buruh jalanan untuk negara. (*/red slo)