Gerak Cepat, Polres Blora Sektor Ngawen Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

NASIONAL, PERISTIWA148 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Gerak cepat Polres Blora dalam hal ini Polsek Ngawen meringankan beban warga yang tertimpa musibah dengan memberikan bantuan, Jumat, 21/4/2023.

Tampak hadir dalam kegiatan pemberian bantuan sosial ini Kapolsek Ngawen, AKP Lilik Eko Sukaryono, SH. MH.  Ketua Bhayangkari ranting Ngawen beserta pengurus, Kspk polsek Ngawen Aiptu Agus serta Bhabinkamtibmas bripka Khusaeri.

Dalam kesempatan itu Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono, SH. MH.  mengungkapkan bentuk keprihatinan Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Polsek Ngawen akan terus membantu warganya disaat tertimpa musibah.

” Ini adalah bentuk keprihatinan bapak Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, dan tidak menunda lama – lama dan berpangku tangan melihat penderitaan warga sekitar dengan segera mungkin memberikan  sedikit bantuan untuk meringankan sementara beban yang tertimpa musibah,”ungkapnya.

Penyerahan bantuan yang di lakukan Polsek Ngawen ini di saksikan Ketua Bhayangkari ranting Ngawen beserta pengurus, Kspk polsek ngawen Aiptu agus serta Bhabinkamtibmas bripka khusaeri.

“Semoga dengan pemberian dari Kapolres Blora AKBP Fahrurozi sedikit ini, mudah – mudahan dapat meringankan beban Bapak Sutarman bin suraji serta Bapak amin bin sunoto,” ungkapnya sambil memberikan bantuan.

Diketahui 2 warga Dk watumiring Rt 04/02
Ds bandungrojo, Kecamatan Ngawen yang pada Kamis (20/04/2023) sekira pukul 17.15 wib saat rumahnya ditinggal ziarah pemiliknya  ludes terbakar, dan mengakibatkan kerugian yang cukup banyak.

Polsek Ngawen yang dalam hal ini sebagai tangan panjang dari Polres Blora menyalurkan bantuan berupa Beras, Mie instan serta Pakaian layak pakai.**Red.

Berita Terkait

Baca Juga