Geruduk Kediaman Kapolres, Dandim Ngawi Bersama Anggota Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 74

INFODESA159 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS  | Kaget bukan kepalang yang dirasakan Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto, puluhan anggota TNI dari Kodim/0805 Ngawi yang di pimpin langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., ini mendatangi kediaman Kapolres dalam rangka memberikan kejutan HUT Bhayangkara yang Ke 74, Rabu  (01/07/2020).

Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat di temui di kediamannya menyampaikan sangat kaget dan terharu dengan kedatangan puluhan anggota TNI dari Kodim 0805/Ngawi yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., ini.

Kapolres mengatakan kami anggota kepolisian khususnya Polres Ngawi sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI dari Kodim 0805/Ngawi, ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi bhayangkara yang ke 74 ini, pungkasnya.

Hari ini saya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0805/Ngawi di Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 ini. Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi  yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,ucap Kapolres.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke 74 semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

Dandim berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi ini, ucap Dandim.(arw)

Berita Terkait

Baca Juga