Gibran Ajak Dory Harsa Salurkan Ratusan Paket Sembako di Jagalan Jebres

NASIONAL192 Dilihat

SOLO – INFODESANEWS – Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bersama Dory Harsa mendistribusikan bantuan sosial 230 paket sembako untuk warga Jagalan RW 4, Jebres Solo, Rabu (6/5/2020) pagi.  Dengan mengenakan kaus hitam bergambar Didi Kempot yang bertuliskan “Selamat Jalan Maestro”, Gibran mendatangi warga terdampak Covid-19 penerima bantuan sembako.

Hal tersebut dilakukan Gibran untuk mengenang sang legenda The Godfather of Broken heart, yang baru saja berpulang kemarin. Saat pembagian sembako, Gibran bertemu dengan Slamet warga RT 3, RW 4, Jagalan yang mengenakan kursi roda. Gibran langsung terduduk mengajak pria difabel tersebut berbincang.

Dory yang masih berada pada suasana duka lantaran kehilangan orang terdekatnya, Didi Kempot pun kali ini tampak semangat bergerak menyalurkan bantuan ke masyarakat. Gibran menanyakan kondisi kesehatan Slamet, keduanya berbincang hangat. Slamet pun mengutarakan permohonan bantuan kursi roda kepada pengusaha kuliner itu, “Saya senang bisa ketemu Mas Gibran, menawi angsal kulo butuh bantuan kursi roda, amargi niki kulo pinjam tetangga,” ujar pria sepuh itu.

Gibran pun mengiyakan permintaan tersebut, “Insya Allah nanti akan disalurkan oleh tim kami nggih, Pak,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dory pun menimpali, “Ya, semoga setelah kegiatan ini kursi rodanya langsung disusulkan nggih, Pak. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa membawa kebaikan bagi masyarakat,” ungkap Dory sambil diiringi ucapan terima kasih dari Slamet. Selain itu, warga turut menyampaikan permohonan bantuan toa dan amplifier untuk pos kampling RW 4 dan 2 buah kursi roda lagi untuk warga difabel yang membutuhkan. (Hr/ Panut/Lilmar)

Berita Terkait

Baca Juga