GIBRANHOLIC Bakal Gelar Kegiatan Baksos, Undang Komunitas Ojol dan Para Penggiat Sosial

NASIONAL, PERISTIWA274 Dilihat

SOLO INFODESANEWS | Gerakan GIBRANHOLIC mulai menampakkan diri pada masyarakat Solo. Tak tanggung tangggung gebrakan yang akan mengusung dan mengawal kebijakan walikota Solo Gibran Rakabuming ini bakal menjadi gerakan militan membangun polapikir masyarakat lewat aksi aksi sosial bersama warga Solo dalam menciptakan kota Solo yang kondusif, aman dan damai.

Dalam waktu dekat ini berbagai kegiatan positif bersama warga beserta elemen tokoh masyarakat Solo akan terus dilakukan, salah satunya adalah program baksos dan bersih lingkungan. Program yang saat ini menjadi harapan walikota akan dilaksanakan demi terciptanya Solo yang bersih dan berbudaya.

“Kami terinspirasi buku yang berjudul Geliat Solo di Tangan Gibran Walikota Karbitan. Buku ini banyak memberikan informasi yang sebelumnya tidak kami dapatkan. Hal ini memberikan kesadaran kepada kami, bukan tidak mungkin banyak warga yang juga tidak mendapatkan informasi yang benar tentang kiprah Mas Wali yang sangat luar biasa selama ini,” ujar Rahmat Jati P selaku Ketua Umum pada media ini di Sekreatariat Omah GIBRANHOLIC Manahan Solo, Sabtu (26/8/2023).

Menurut Rahmat, gerakan GIBRANHOLIC ini sangat penting dilakukan demi menegaskan kiprah baik yang telah dilakukan Mas Wali selama memimpin membangun dan memberdayakan warga Solo.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal GIBRANHOLIC Heri Marjanto menegaskan bahwa gerakan Gibranholic nantinya akan menjadi gerakan yang aktif dan sukarela, mengawal dan membawa kemajuan kota Solo lebih baik.

“Kami juga akan berkolaborasi dengan semua stakeholder dan komunitas masyarakat Solo untuk terus melakukan berbagai kegiatan bersama, baik sosial maupun edukasi terutama adalah sosialisasi secara benar dan positif kiprah Mas Wali yang luar biasa ini,” jelasnya.

Sekedar diketahui, dalam rangka mendukung kesuksesan estafet kegiatan gerakan GIBRANHOLIC, Minggu, 28 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB Rumah Gibranholic Manahan Solo mengundang berbagai elemen komunitas masyarakat seperti komunitas Ojol (Grab), Ladies Grab Community,  Prakerja dan beberapa penggiat sosial lainya.

Undangan tersebut mengajak kepada stakholder masyarakat untuk berdiskusi membahas program-program GIBRANHOLIC. (Redslo)

Berita Terkait

Baca Juga