Hari Ke-4 Puasa Walkot Bandar Lampung Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman

INFODESA, KHAZANAH45 Dilihat

BNDAR LAMPUNG, INFODESANEWS -Walikota bandar lampung Hj. Eva Dwiana lakukan Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Nurul iman jalan purnawirawan raya kecamatan langkapura pada Jumat (15/03/2024) sekira pukul 16.10 wib.

kepada masyarakat saya akan terus mengingat kan untuk waspada terhadap cuaca yang extrim dan jangan panik dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu ini .

Kita ini berbatasan dengan kabupaten kabupaten lain yang beberapa tanggulnya pun ada yang jebol namun sudah ditangani dan diperbaiki. Untuk Camat saya instruksikan pantau terus bila perlu update ketinggian air apabila hujan deras ,segera tanggulangi ,lakukan pencegahan sebaik mungkin .
“Mudah-mudahan semua aman dan Insyaallah tahun kedepan tidak ada lagi banjir-banjir seperti ini,” ujar Hj. Eva Dwiana.

pemerintah kota Bandarlampung akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat ,dan korban sudah diberikan bantuan, Bunda minta tolong dengan ibu-ibu bantu bapaknya menjaga kebersihan dan membersihkan lingkungannya, karena kalau bukan kita siapa lagi yang melakukannya,”

Selanjutnya bunda Eva
Dwiana menyatakan saat ini sebentar lagi” jalan-jalan di kota Bandarlampung akan di perbaiki dan dirapihkan. “Bagaimana jika hujan terus jalan masih diperbaiki akan mempersulit dan merusak pekerjaan,” tutur Bunda Eva sapaan akrabnya.

Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana berharap kepada masyarakat untuk mendoakan program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Walikota, ⁠Sekda, ⁠Asisten Bid. Ekobang, ⁠Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, ⁠Inspektur, ⁠Ka. BKPDSM, ⁠Kadis Sosial, ⁠Kadis Perhubungan, ⁠Kadis Tenaga Kerja, Kadis PPKB, ⁠Kadis PMPTSP, Kadis Pertanian, ⁠Kadis Pariwisata, ⁠Plt. Kadis Kesehatan, ⁠Plt. Kadis Perindustrian, Kabag Prokopim⁠, Kabag Administrasi Pembangunan, Kabag Perencanaan dan Keuangan, ⁠Camat, Lurah Terkait dan masyarakat sekitar (ROBBY)

Berita Terkait

Baca Juga