Heboh Perselingkuhan !!! Kades Kosekaan : Oknum Perangkat Desa dan Inisial SH Sudah Diproses Hukum

INFODESA256 Dilihat

PATI – Puluhan warga masyarakat melakukan aksi unjuk rasa terkait kasus perselingkuhan oleh oknum perangkat Desa berinisial J yang diduga melakukan perzinaan dengan istri orang berinisial SH.

“Pasalnya, suami inisial DI merasa dirinya sudah dirusak rumah tangganya terkait perselingkuhan istrinya dengan oknum perangkat Desa. Sehingga aksi demo dilakukan di depan kantor balai Desa.

Keinginan inisial DI ini ingin agar oknum perangkat Desa bisa dipecat secara tidak hormat dan Kades Kosekan Isro’i menyebut, bahwa adanya kasus ini sudah berada di ranah hukum. Sehingga untuk menyelesaikannya harus mengikuti prosedur terlebih dulu serta kami tidak bisa memecat asal-asalan.

Bagi saya apa pun yang sudah terjadi, kita tunggu proses pihak berwajib dulu dan nanti kalau sudah terbukti salah.” Maka kita akan kordinasikan dengan pihak – pihak istansi terkait.

Harapan saya ke warga masyarakat Desa Kosekaan jangan mudah terprovokasi dan harus sabar menghadapi suasana yang sudah berlarut terjadi”, kata Isro’i saat di wawancarai awak media dikediaman rumah, Jumat (1/2/24).

Semoga dengan adanya kejadian ini, kami berharap kedepan tidak akan terulang lagi.” Mungkin hal ini diluar prediksi saya, karena setahuku inisial SH lama ditinggal suami kerja luar jawa.

“Malah tiba – tiba ada kejadian tersebut, saya kaget dan pemerintahan Desa juga nggak tahu awalnya dan adanya aksi ujuk rasa tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu, maka saya binggung.

Tetapi, karena ini adalah warga masyarakat yang ujuk rasa.” Maka kita tampung dulu permasalahan yang sudah diutarakan di balai Desa dan di harap semua tenang, kita tunggu hasilnya dari pihak kepolisian yang sudah datang di olah TKP kemaren”, tegasnya.(red)

Berita Terkait

Baca Juga