Hendak Ke Tempat Wisata Minibus Membawa 19 Siswa Terjun Kejurang

INFODESA135 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Diduga rem blong setu unit kendaraan Minibus dengan Nopol BE – 2694 – GG yang membawa belasan siswa SMA terjun ke jurang. Rabu (1 /7 /2020) sekitar pukul 17.05 wib.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Kendaraan jenis minibus dengan Nopol BE – 2694 – GG yang membawa sebanyak 19 orang siswa asal SMA Metro terjun ke jurang saat di tengah perjalanan menuju tempat wisata, Minag Rua di Desa Klawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga rem blong di tambah lokasi menuju tempat wisata sangat juram, sang sopir pun tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga bus bersama para penumpang yang berjumlah 19 orang itu masuk ke jurang .”kata Iwan (35) warga sekitar.

Sementara itu Kasat Lantans Polres Lampung Selatan. AKP Agustinus Rinto mengatakan, inseden tersebut tidak ada korban jiwa saat di lokasi kejadian. Dari 19 orang penumpang 3 luka berat dan 16 orang lainya mengalami luka ringan.

“Saat ini seluruh korban luka ringan maupun yang luka berat sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda. Untuk korban meninggal di RS belum dipastikan,” kata dia pada awak media melalui pesan WhatsApp nya.(Sg/Doy)

Berita Terkait

Baca Juga