Hendry Serahkan Berkas, Ratusan Masa Serukan Hendry Rosyadi Bupati

INFODESA174 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tepat Pukul 20.20 wib, Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi, menyerahkan berkas penjaringan sebagai calon Bupati Lampung Selatan, periode 2020-2025 yang akan digelar secara serentak di tahun mendatang.

Dengan mengunakan pakaian Khas PDI-Perjuangan yang berwarna merah menyala dan mengenakan topi adat Hanuang Bani, Hendry Rosyadi di dampingi oleh salah seorang pimpinan adat Lima Marga Saibatin dari marga Legun Pengikhan Tihang Marga dan dikawal ratusan masa pendukungnya.
Menurut orang nomor satu di kursi DPRD Lampung Selatan itu, “Keterlibatan sejumlah tokoh adat, masyarakat dan pemuda dalam penyerahan formulir penjaringan ini merupakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan kepada saya , Hal ini lah yang membulatkan tekat untuk maju di Pilkada Lampung Selatan pada 2020 mendatang.” ujar Hendriy.

Saya selalu berpedoman dengan pribahasa, “Dimana Bumi Kupijak Disitu Langit Kujunjung, makanya saya datang bersama para tokoh masyarakat dan tokoh Adat serta para tokoh Pemuda, karena sejak lama para tokoh mendorong saya untuk maju mencalonkan Bupati.” kata dia saat di wawancarai oleh sejumlah awak media usai menyerahkan formulir penjaringan bakal Calon Bupati di kantor DPC PDI-Perjuangan Lampung Selatan, Selasa (17/9/2019) pukul 20.20.

Berdasarkan pantauan Infodesanews.com. tampak ratusan masa pendukung yang mengawal penyerahan formulir penjaringan sebagai Balonbup, Hendriy Rosyadi terdengar suara yang tak henti hentinya menyerukan, Hendry Rosyadi..! Bupati..! Hendry Rosyadi.. Bupati..! Merdekaa..! hingga selasai prosesi penyerahan. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga