Hj Winarni Nanang Ermanto Resmikan Posyandu Mawar Di Desa Seloretno

INFODESA185 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lampung Selatan, Hj Winarni Nanang Ermanto yang juga Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan, kembali melakukan kunjungan kerja ke Posyandu Posyandu yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Hj Winarni Nanang Ermanto yang juga Duta Swasembada Gizi kembali melakukan Road Show dengan mengunjungi Posyandu-Posyandu di wilayah Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Senin (20 /7 /2020)

Mengawali kunjunganya Hj Winarni Nanang Ermanto yang juga Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan, meresmikan Posyandu Mawar di Dusun Way Pelus desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo yang didamping wakil ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan, Yani Thamrin, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA), Anasrullah, Kepala Bidang PAUD, Ahmadin dan Kasi Kesehatan Gizi Keluarga, Dewi Yurniati, Kepala Desa Seloretno Ahmad Subari serta Forkopimcam Sidomulyo.

Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan bahwa program Swasembada Gizi ini merupakan program yang bersifat gotong-royong untuk seluruh lintas sektor. Dimana semua pihak berkewajiban untuk bergerak bersama dalam mengentaskan Stunting di Lampung Selatan dengan saling memperhatikan gizi anak-anak sejak dini.

“Anak-anak adalah tanggung jawab kita semua, baik masa sekarang maupun dimasa akan datang. Saya rasa tidak akan tuntas Stunting di Lampung Selatan tanpa kepedulian kita semua,

“Untuk itu Program Swasembada Gizi ini perlu disosialisasikan kepada masyarakat dan lintas sektor, mulai pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten dan jajaran TNI, Polri serta seluruh masyarakat terutama masyarakat Lampung Selatan”,kata dia dalam sambutannya usai meresmikan Posyandu di dusun Way Pelus desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo.

Diketahui Hj Winarni pun melanjutkan kunjunganya ke desa Sidodadi dan desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan dengan kegiatan yang sama (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga