Hotmix Ruas Jalan Desa Purwodadi – Banjarsari Belum Serah Terima Mulai Mengelupas dan Berlubang

INFODESA35 Dilihat

Lampung Selatan,  Infodesanews.com – Pengerjaan jalan hotmix di Ruas Jalan Desa Purwodadi – Banjarsari Kecamatan Waysulan Kabupaten Lampung Selatan Diduga terkesan asal jadi, Pasalnya, di beberapa titik aspal sudah mulai mengelupas dan berlobang

Berdasarkan pantauan Infodesanews.com di sejumlah titik ruas jalan tersebut yang dikerjakan CV Duta Bangun Karya sudah mengelupas dan berlobang disebabkan pengaspalan terlalu tipis. Sehingga belum genap sepekan, keadaan jalan sepanjang kurang lebih 2 Km sudah sangat memprihatinkan.

Salah seorang warga setempat Leman (48) mengaku kecewa dengan Pekerjaan yang di perkirakan baru tiga hari selesai dikerjakan jalan sudah mulai berlobang dan mengelupas apa lagi nanti banyak di lewati oleh kendaraan yang bermuatan,” kata Leman kepada Infodesanews.com Senin (18/12)

Menurutnya Kondisi jalan yang menelan anggaran sebesar Rp. 2,1 miliar dari APBD-P Kabupaten Lampung Selatan tahun 2017, itu tidak sesuai dengan harapan masyarakat sekitar.

“Biayanya sangat besar, tapi hasilnya mengecewakan. Kami berharap bapak bupati Lampung Selatan bisa datang untuk melihat langsung kondisi jalan,” ujarnya.

Sementara itu kepala Desa setempat membenarkan adanya beberapa titik ruas Jalan yang sudah mulai terlihat mengelupas dan berlobang,”kata dia Kepada awak media. (SG)