HUT Bhayangkara Ke – 73, Dandim 0803/Madiun Beri Kejutan Ke Polres Wilayah Madiun

INFODESA266 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWSPesta kejutan memperingati HUT Bhayangkara ke – 73 diberikan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., kepada Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.SH.MH., dan Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K.M.H., Senin (1/7/2019).

Didampingi Kasdim, Perwira staf serta belasan personel Kodim 0803/Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mendatangi Kapolres Madiun dan Kapolres Madiun Kota sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke – 73. Tentu saja dengan tak lupa menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”. 

Dandim Madiun pun segera memberikan ucapan selamat kepada Kapolres, “Selamat HUT Bhayangkara ke – 73, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara semoga Polri tetap jaya, Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucap Dandim.

Lebih lanjut, saat ditemui Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan Ini sebagai wujud kebersamaan TNI – POLRI dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

 Mendapat pesta kejutan seperti itu, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.SH.MH., mengucapkan, “Sinergitas TNI dan POLRI di wilayah Kabupaten Madiun memang tak diragukan lagi. Namun mendapatkan pesta kejutan ini, sungguh luar biasa. Terimakasih kepada Dandim 0803/Madiun beserta jajarannya.

Usai dari Mapolres Madiun, Dandim 0803/Madiun beserta rombongan langsung menuju Mapolres Madiun Kota dengan tujuan yang sama, memberikan kejutan ke Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun  Pasaribu, S.I.K.MH., beserta anggota Polres lainnya. 

“Selamat ulang tahun bhayangkara yang ke – 73 kepada jajaran Polres Madiun Kota, Kedepan POLRI semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat, semoga Polri selalu jaya,” ucap Dandim.

Tak ketinggalan, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.MH., juga menyampaikan, “Kami keluarga besar Polres Madiun Kota, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0803/Madiun yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke – 73, semoga ke depan TNI – POLRI kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ucapnya.(arifs)

 

Berita Terkait

Baca Juga