Inilah Sosok Pembunuh Neneknya Sendiri Dan Pisau Yang Digunakan Dan pi

INFODESA, PERISTIWA223 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEW — NR (14) seorang pelajar warga Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan adalah sosok dan pelaku Pembunuh Sakatmi (55), warga Desa Panca Tunggal kecamatan Merbau Mataram kabupaten Lampung Selatan. yang masih neneknya sendiri.

Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan, mengatakan pelaku menghabisi korban dengan cara menggorok leher korban dengan menggunakan pisau pemotong daging hingga luka robek yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Pelaku adalah masih cucunya korban (Neneknya-red) yang sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pelaku telah dirawat dan di sekolahkan hingga Kelas II SMP oleh korban.”kata Syarhan saat Press Rilis yang di laksanakan di halaman Mapolres setempat. Jum,at (14/6/2019)

Dijelaskan Pelaku berhasil ditangkap petugas setelah 12 jam kejadian. Sabtu (8/6/2019) sekira pukul 21:00 wib.

“Atas perbuatanya pelaku yang masih di bawah umur (NR) pasal 338 Pembunuhan KHUP jonto pasal 365 pencurian dengan kekerasan dengan ancaman 15 tahun penjara.”pungkas mantan Kapolres Pesawaran itu.

Diketahui pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 sekita jam 09.00 Wib Sukatmi (55) warga Dusun Trimulyo Tiga Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbaup Mataram ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh anak korban, Yudi (32) dan Lisnawati (28) didalam kamar dalam kondisi bersimbah darah. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga