Sekber Insan Pers Jawa Tengah Cabang Blora Berbagi Masker

NASIONAL168 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Posko Covid-19 desa Puledagel kecamatan Jepon, kabupaten Blora Jawa Tengah mendapat bantuan Masker dari Seketaria Bersama Insan Pers Jawa Tengah Cabang Blora (Sekber IPJT) mengingat saat ini masker sulit didapatkan dan rekatif harganya mahal dalam mendapatkannya, Rabu 04/08/202.

Dalam kesempatan kunjungan  Insan Pers Jawa Tengah Cabang Blota (IPJT ) kesejumlah desa di kecamatan Jepon menjumpai sejumkah desa kehabisan stock masker karena dalam pengadaan telah di bagikan habis kepada warga untuk menjaga kesehatan warga .

” Kami sangat terbantukan dengan di berikannya masker kepada Posko untuk di pergunakan sehar- hari dalam melayani  pendatang ke posko desa,” Ujar Bayaki perugas Jaga Pos Covid-19 Desa Puledagel.

Lebih lanjut Bayaki mengungkapkan bahwa sebebarnya pihak desa sudah menganggarkan namun jumlahnya masih terbatas karena keterbatasan dana dan jumlah masker dalam medapatkan juga masih sulits.

”  Dalam pengangan Vovid-19 ini kami telah mendapatkan petunjuk harus berhemat dalam penggunaan dana karena masa Covid-19 tidak tahu kapan akan berakhir,” ungkapnya lagi.

Senada dengan Babinsa Desa Puledagel Sertu Suyono menyambut baik apa yang dilakukan Seketariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah Cabang Blota ( Sekber IPJT ) dalam membatu pemerintah desa dalam memberikan bantuan Masker walau dalam jumlah kecil.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan oleh warga penerima dalam meringankan beban selama antisipasi terhadap virus corona inj,” ungkapnya.

Hal itu Diamini Penasehat Sekber Insan Pers Jawa Tengah Cabang Blora (Sekber IPJT ),  Edi Yulianto, SE,SH kepada Infodesanews bahwa kegiatan itu menjadi keprihatinan Sekber IPJT Cab. Blora karena petugas – petugas posko terkadang tidak menggunakan Masker dalam melakukan tugas dalam penyemprotan di Posko Jaga.

” Justru seharusnya rekan – rekan di POS Jaga ini harus kita perhatikan sehingga selain melindungi warga, juga melindungi dirinya dari Virus Corona itu sendiri,” ujarnya.

” Masker itu kida dapatkan dari sejumlah Donatur yang peduli akan penangnan Covid-19 di Blora,” ujarnya lagi.

“Kita akan terus mengetuk Hati para donatur – donatur sehingga melalui Sekber IPJT dan Media Infodesanews bisa kita membantu menyalurkan Bantuan Masker agar lebih tepat sasarannya,” pungkas Edi Yulianto, SE,SH yang akrap disapa Edycom.***Red

Berita Terkait

Baca Juga