Inspiratif, Kapolres Jepara Berikan Motivasi Siswa SMP N 1 Keling

INFODESA86 Dilihat

JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH.SIK.MH Berbagi inspirasi kepada anak-anak sekolah SMP N 1 Keling berbagi inspirasi tidak harus dilakukan dengan hal-hal yang rumit. Nyatanya, banyak kegiatan sederhana yang justru lebih edukatif dan mampu merangsang minat anak untuk menggapai cita-citanya.

Kali ini, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH yang menjadi Motivasi/Inspirasi kepada siswa – siswi SMP N 1 Keling Jepara yang bertempat di Aula SMP N 1 Keling, Kamis (24/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Jepara memberikan suntikan motivasi kepada anak-anak agar semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya.“ Kiat-kiat bagaimana caranya menggapai kesuksesan di masa depan,seperti membiasakan disiplin, tepati atau menghargai waktu, jangan terbiasa menunda pekerjaan serta belajar dengan rajin dan berbakti kepada ke dua orang tua.

“Disiplin dan belajar dengan giat itu sudah rumus untuk bisa meraih mimpi di masa mendatang. Kalian harus bersyukur bisa belajar dan sekolah, karena masih banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah,” Lanjutnya sambil sesekali berikan candaan.

Sebagai pelajar yang menjadi generasi penerus masa depan Bangsa dan Negara. “Agar memiliki rasa toleransi yang tinggi saling menghargai, menghormati antar pelajar yang lain dan mempunyai akhlak yang baik,” tutup Kapolres Jepara.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga