Ipda Theo Mengucapkan Selamat Hari Lebaran 1441 H Tahun 2020 M

NASIONAL240 Dilihat

MEDAN, INFODESANEWS – Panit 2 Reskrim Polsek Medan Helvetia Ipda.M.Theo Dwi Hutama Ladja,S.Tr.K sebagai Pawas hari ini, memimpin Apel pagi hari pertama masuk kerja setelah lebaran 1441 H Tahun 2020 M, di lapangan Apel Polsek Medan Helvetia.Selasa (26/05/2020), pukul 09.00 wib.

Dalam arahan Ipda Theo Berkata dalam mengawali dengan ucapan Selamat Hari Lebaran 1441 H Tahun 2020 M, bagi yang merayakannya, dan Saya Pribadi mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon maaf lahir dan Bathin.

Masih lanjut, untuk susana bulan suci ramadhan saat ini sudah berlalu, maka dengan hal itu marilah kita sama – sama jaga pola makan agar tetap sehat dan kini sudah kembali lagi seperti biasa.

Terutama dalam pelaksanaan tugas kita, Saya mengingatkan kembali, tolong perhatikan protokol kesehatan yang ada, selalu memakai masker dan jaga jarak serta jangan lupa tetap melaksanakan bersih diri terutama sering melakukan cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas agar terhindar dari penyebaran tentang memutus mata rantai virus corona (covid 19),

Selain itu, untuk saat ini Tahanan Kita cukup banyak, maka marilah kita sama – sama perhatikan jangan sampai lengah dan lakukan pengecekan setiap jamnya, bagi keluarganya yang ingin besuk tidak diperkenankan selama Pandemi covid-19 ini.

Namun, apabila keluarga Tahanan membawa makanan dan minuman benar – benar di cek barang bawaannya”.ucap Ipda Theo.

Dengan demikian, tampak terlihat dalam pelaksanaan Apel pagi ini Wakapolsek Medan Helvetia Iptu.Karya Tarigan.S.H dan Perwira lainnya serta anggota Polsek Medan Helvetia,”pungkasnya.(Ade)

Berita Terkait

Baca Juga