Jajaran Koramil 421-08/Pls Kembali Lakukan Oprasi Protokol Kesehatan

INFODESA, NASIONAL91 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Sebagai wujud kerja nyata dan komitmen TNI Kodim 0421/LS,dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ditunjukan dengan terus melakukan Oprasi penegakan kedisiplinan tentang protokol kesehatan, seperti halnya yang dilakukan oleh Jajaran Koramil 421-08/Pls. Jum,at. (25/9/2020)

Menurut Anggota Koramil 421-08/Pls, Peltu Mursalin Syam, Oprasi penegakan protokol kesehatan ini terus kita lakukan, mengingat masih meningkatnya perkembangan penyebaran Covid-19, di sejumlah wilayah termasuk Kabupaten Lampung Selatan,

“Maka perlu mendapat perhatian khusus dari semua pihak , untuk mewaspadai penyebarannya , melalui Oprasi kedisiplinan tentang protokol kesehatan ini salah satu upaya memutus rantai penyebarannya.”ujarnya.

Oprasi ini dengan sasaran ditempat tempat berkumpulnya banyak orang, seperti pasar Tradisional desa Palas Jaya dan tempat-tempat lainya.”imbuhnya.

Mari kita bersama sama ikuti protokol kesehatan , dengan cara memakai masker , mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak , agar kita semua yang berada dilingkungan pasar ini dapat terhindar dan terselamatkan dari wabah virus corona ini.

“Kami para petugas gabungan berharap masalah protokol kesehatan tidak perlu harus ditekankan , akan tetapi murni melalui kesadaran diri sendiri untuk mendisiplinkan dan mematuhi tentang protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.”pungksnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga