Jalin Keakraban, Satgas TMMD Ajak Main Bola Anak-Anak Kampung Long Hubung

NASIONAL135 Dilihat

MAHAKAM ULU, INFODESANEWS | Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0912/Kutai Barat di Desa Long Hubung rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga dirasakan oleh anak-anak yang ada di desa itu.

Banyak cara yang dilakukan oleh Para satgas TMMD untuk menjalin keakraban dengan anak-anak di desa sasaran. Salah satunya dengan mengajak main bola di lapangan sepak bola yang ada di Desa Long HUbung. Rabu (17/3/2021).

Tampaknya dengan cara-cara yang dilakukan oleh para Satgas TMMD itu, anak-anak di desa sasaran semakin menikmati suasana kebersamaan dengan para Tentara yang sedang ber TMMD di desanya.

Prada Hendrik dan Prada David anggota satgas TMMD, mengaku cukup senang dengan kedekatan para anggota Satgas dengan anak-anak di desa sasaran. Mereka pandai memanfaatkan waktu istirahat untuk menjalin komunikasi sosial dengan para warga, termasuk dengan anak-anak di Desa Long Hubung.

”Hal tersebut menunjukan bahwa keberadaan Satgas TMMD diterima di tengah-tengah masyarakat sehingga melalui TMMD, manunggalnya TNi dengan rakyat semakin tercapai,” paparnya.

Sumber Dim 0912/Kbr

Berita Terkait

Baca Juga