Jalin Silaturahmi, Dandim 0906/Kkr Sambangi Para Ulama

INFODESA28 Dilihat
Kutai Kartanegara. infodesanews.comUntuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan para tokoh agama Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai kunjungi Pondok pesantren Nurul Islam yang berada di Desa Manunggal Jaya kecamatan Tenggarong Sebrang yang di sambut langsung oleh ketua MUI Kukar KH Abdul Hanan, Kamis 14/3/24.
Kegiatan silaturahmi ini sangat penting dilakukan karena memiliki makna yang sangat baik dan di anjurkan dalam agama islam, selain itu dengan silaturahmi juga dapat memberikan keberkahan dalam umur dan rejeki selain itu juga dapat mempererat tali persaudaraan.
Pada pertemuan silaturahmi tersebut Letkol Czi Damai mengucapkan terima kasih dan memohon doa restu serta dukungan dalam memimpin Kodim 0906/Kkr, kami merasa senang bisa berkunjung tentunya ini menunjukan sinergitas antara Kodim 0906/Kkr dengan tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara, kami mohon dukungan untuk bersama-sama dapat membangun Kabupaten Kukar tuturnya.
kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan komandan kodim 0906/Kkr ke pondok pesantren manunggal jaya semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat memupuk rasa tali persaudaraan sehingga menciptakan kerukunan umat beragama ujar KH Abdul Hanan.
Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dandim 0906/kkr juga di sambut oleh para santri, KH Abdul Hanan, Ketua MUI Kukar, Ustads Nur Rahim danUstads Sujianto selaku pengasuh pondok.(mur)

Berita Terkait

Baca Juga