Jatuh Dari Pohon Kelapa, Warga Kasegeran Meninggal Dunia

NASIONAL126 Dilihat

BANYUMAS, INFODESANEWS – Nawan petani penderes warga Kasegeran, Kecamatan Cilongok ini meninggal lantaran terjatuh dari pohon kelapa yang berada di desa kasegeran. Minggu (26/01/2020).

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Kepala Desa Kasegeran Saefudin mengatakan korban yang merupakan petani penderes ini biasa berangkat dari rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 11.20 WIB korban ditemukan jatuh dari pohon kelapa.

“Korban pertama kali ditemukan oleh Kawen tetangganya yang melihat korban sudah di bawah pohon kelapa dengan posisi terlentang dan mengerang gerang kesakitan. Kawen kemudian memanggil Kusen untuk mengangkatnya ke rumah korban,” katanya

Sesampainya dirumah, korban merasakan kakinya sakit dan sesak nafas. Dikarenakan kondisi korban semakin memburuk Pemerintah Desa dengan menggunakan kendaraan desa siaga membawa korban ke RSU Ajibarang untuk ditangani secara medis. Namun sekitar Pukul 12.45 WIB korban dinyatakan meningal dunia.

“Peristiwa ini murni kecelakaan, korban jatuh dari pohon kelapa dikarenakan pohon kelapa yang licin. Keluarga sudah menerima dan korban sudah dikebumikan jam 14.30 WIB,” tambah Saefudin.

Berita Terkait

Baca Juga