Jejeran Tumpeng Meriahkan HUT Ke-18 SMA Negeri 1 Candipuro

INFODESA335 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Peringatan Hari Jadi merupakan momentum untuk mengevaluasi komitmen pengabdian mencerdaskan masyarakat dan juga untuk mengintrospeksi segala kekurangan dalam mengemban amanah untuk membentuk, membina dan mendidik karakter dan intelektualitas generasi penerus anak bangsa.

Hal tersebut disampaikan Plt Camat Candipuro Ahmad Sholatan Nurochman saat menghadiri hari jadi yang Ke-18 tahun SMA Negeri 1 Candipuro Kecamatan Candipuro yang dipusatkan di halaman SMA Negeri setempat, Jum,at (3/3/2023)

Delapan belas tahun, bukanlah usia anak-anak lagi, usia 18 tahun merupakan usia yang sudah matang dan berproduktif untuk sebuah perubahan yang positif.

“Saya berharap di usia yang sudah meningkat remaja ini, SMA Negeri 1 Candipuro melalui para pendidik dapat terus menggali potensi dan berinovasi untuk memberikan pendidikan yang prima agar melahirkan anak-anak penerus bangsa yang berkualitas.”

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Candipuro, Zainul Farid, S.Pd. mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan dan para dewan guru yang hadir.

“Saya sangat terimakasih kepada seluruh dewan guru dan wali murid. Kegiatan ini dapat terlaksana tak lepas peran serta semua pihak yang terlibat.”ucap Zainul.

Menurutnya kegiatan tersebut seharusnya dilakukan pada tanggal 25 Februari 2023 lalu. Namun banyaknya kegiatan sekolah yang tak dapat ditinggalkan.

“Mudah-mudahan semua ini tidak mengurangi rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena masih bisa melaksanakan meski terlambat.”ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh dewan guru agar terus meningkatkan dalam memberikan didikasi kapada murid-murid nya.

“Saya tau pekerjaan seorang guru bukanlah pekerjaan yang mudah, karena menghadapi banyak anak yang berbeda-beda karekter, mudah-mudahan dengan kesabaran dan ketulusan para bapak ibu guru, sekolahan kita mampu melahirkan anak-anak penerus bangsa yang mempunyai didikasi yang bertanggung jawab dan bisa membawa nama baik SMA Negeri 1 Candipuro.”kata Zainul di akhir sambutannya.

Dari pantauan infodesanews.com, nampak sejumlah tumpeng berjajar turut memeriahkan hari jadi yang Ke-18 tahun SMA Negeri 1 Candipuro. (Bambang)

 

Berita Terkait

Baca Juga