Jelang Hari Raya Idul Fitri Pemdes Margomulyo Bagikan BLT DD Tahap Pertama Ta-2024

INFODESA389 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Desa Margomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 6 KPM.menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriyah.

Sedangkan pemberian BLT DD Tahap Awal ini diberikan selama Tiga Bulan (Januari hingga Maret) dengan nilai 300 ribu tiap bulan atau 900 ribu setiap KPMJumat (5/4/2024)

Pelaksanaan pembagian BLT DD ini dilaksanakan di aula balai desa Margomulyo,dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan, pendamping Kecamatan maupun desa serta Babinsa.

Susanto selaku kepala desa,menyampaikan harapannya kepada warga penerima bantuan ini ,semoga bisa bermanfaat dan meringankan perekonomian keluarga.

Semoga bantuan ini bisa membantu bagi masyarakat yang menerimanya.Harapnya.

Susanto juga menjelaskan,bahwa penerima bantuan BLT DD Tahun 2024 ini diberikan kepada kaum lansia dan kurang mampu.

Semoga uangnya bisa di gunakan dengan baik dan membantu terlebih sebentar lagi lebaran idul Fitri sudah pasti banyak kebutuhan.Pungkasnya.

Sementara salah satu warga masyarakat penerima BLT DD ini menuturkan mengaku sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah desa yang sangat diperlukan sekali menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijiriyah.

Saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa dan pemerintah desa yang memberikan bantuan BLT DD ini,sudah pasti ini akan membantu keluarga saya menyambut lebaran tahun ini.Tutupnya.(Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga