Jelang Lebaran Polsek Randublatung Polres Blora Pantau Stasiun Kereta

INFODESA220 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Lebaran Sebentar lagi, Untuk antisipasi arus mudik Idul Fitri 2019 Polres Blora intensifkan patroli di Terminal dan Stasiun Kereta Api, hal tersebut untuk antisipasi kerawanan maupun gangguan Kamtibmas dikarenakan ditempat tersebutlah akan menjadi titik kumpul masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Randublatung Polres Blora, Senin, ( 27/05/2019 ) melaksanakan patroli di Stasiun Kereta Api Randublatung. Bukan hanya dari Kepolisian saja, patroli juga melibatkan anggota TNI Koramil Randublatung.

Selain untuk memantau arus mudik lebaran 2019, tujuan utama patroli adalah untuk mencegah kejadian yang tidak di inginkan seperti copet, jambret, maupun gendam yang bisa terjadi di Stasiun maupun terminal. Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si menguraikan bahwa pihaknya sengaja mengarahkan patroli ke Stasiun dan Terminal untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, dikarenakan menjelang lebaran seperti ini, tentunya kebutuhan ekonomi masyarakat juga melonjak untuk keperluan lebaran. “Dengan patroli kami ingin antisipasi jika ada orang yang tak bertanggung jawab, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan saat keramaian, Seperti copet maupun jambret.” Ucap Kapolsek.

Sementara itu Teguh, ( 40 ) Salah satu warga Randublatung mengaku senang dengan adanya patroli di Stasiun. “Tentunya warga merasa lebih aman dengan adanya Patroli dari Kepolisian,” pungkas Teguh. ***Red

Berita Terkait

Baca Juga