Jelang Ops Ketupat Candi 2023, Kapolres Jepara Lakukan Patroli Perairan dan Cek Pos Pantau

INFODESA107 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Kepala Kepolisian Resor Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama Polres Jepara dalam sehari lakukan patroli perairan dan kunjungan sekaligus pengecekan Pos Pantau Obyek Wisata Pulau Panjang Jepara, Minggu (16/04/2023)

Pemantauan yang dilakukan dengan kapal tersebut merupakan kegiatan patroli dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Candi 2023 untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata Pulau Panjang.

“Kami dari personel Polres Jepara hari ini melaksanakan patroli perairan dengan mengelilingi obyek wisata Pulau Panjang untuk memantau situasi dan kondisi.

Sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mengunjungi lokasi wisata tersebut saat libur perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M,” sebut AKBP Warsono.

“Dari hasil pantauan kami, situasi disekitar tempat obyek wisata Pulau Panjang yang kami lalui aman dan kondusif serta tidak lupa kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada”, tegasnya.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga