Jelang Pergantian Tahun, Kodim 0803 Madiun Gelar Doa Bersama

NASIONAL162 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Sebagai wujud rasa syukur sekaligus memohon perlindungan kepada Allah SWT menjelang tutup tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020, Kodim 0803/Madiun menggelar doa bersama di Masjid Al Mujahidin Kodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Senin (30/12/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, marilah kita do’a bersama agar kita beserta saudara kita di tahun baru ini diberi keselamatan dan kesehatan.

“Kegiatan doa bersama dalam rangka tutup akhir tahun 2019 dan menyongsong tahun baru 2020 guna memohon kepada Allah SWT agar kita semua khususnya keluarga besar Kodim 0803/Madiun terhindar dari mara bahaya, selalu dalam lindungan dan diberi keselamatan oleh Allah SWT,” jelas Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan Melalui kegiatan doa bersama ini mari kita gunakan sebagai momentum sarana ibadah untuk memohon kepada Allah SWT semoga kita dalam menyongsong tugas yang akan datang diberi kesuksesan.

“Menghimbau kepada masyarakat  agar dalam merayakan malam pergantian tahun baru tidak terlalu berlebihan. Siapapun boleh merayakan pergantian tahun baru, namun jangan berlebihan berdoa dan berzikir itu lebih baik,” tandasnya.(arifs)

Berita Terkait

Baca Juga