Jelang Pilkada Bhabinsa Katibung Ajak Apartaur Desa Jaga Netralitas

INFODESA, NASIONAL99 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Serda Ngatno anggota babinsa koramil 421-10/Ketibung , berkomunikasi sosial dengan aparatur pemerintah desa baru ranji kecamatan merbau mataram , dikantor desa baru ranji , jum’at (06/11/2020).

Komsos yang dilakukan saat ini dengan aparatur desa Baru ranji , untuk memberikan himbauan kepada aparatur desa agar menjaga keamanan lingkungan secara bersama – sama dalam menghadapi suasana tahapan jalannya pilkada lamsel , serta menghimbau aparatur pemerintahan desa berada pada jalur netral.

Melalui netralitas bagi pemangku jabatan politik dan menjadi abdi dipemerintahan ,sangatlah berpengaruh besar pada jalannya pilkada , karena masing – masing individu yang memangku jabatan itu punya kekuatan dan pengaruh yang kuat pada masyarakat , dengan adanya hal ini babinsa memberikan himbauannya , agar individu yang memangku jabatan tertentu berada pada jalur netral , biarlah semua yang mempunyai hak pilih , pilihlah dengan keinginan hati nurani masing – masing.

Serda Ngatno dalam himbauannya mengatakan “Saya berharap kita yang duduk dipemerintahan agar bertindak netral , jangan ikut – ikutan jalannya pilkada lamsel , karena akan menimbulkan keresahan pada kondisi keamanan , tinggal kita selalu berkoordinasi dan memantau serta turut mensukseskan jalannya pilkada lamsel mendatang , agar situasi tetap kondusif”.himbaunya.

Lebih lanjut “Bila kita netral tentunya demokrasi yang dibangun selama ini akan lebih mapan , tentukanlah pilihan anda masing – masing sesuai dengan keinginan , jangan karena berbeda pilihan dijadikan sebuah perpecahan , sekali lagi saya menghimbau kita semua turut bertanggungjawab dalam menyukseskan pilkada 2020 dengan kondisi pilkada yang aman , damai dan sehat”.tambahnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga