Jelang Pilkada Serda Ngatno Ingatkan Apartaur Desa Jaga Netralitas

INFODESA, NASIONAL100 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Menjelang pelaksanaan Pilkada secara serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang di sejumlah daerah termasuk Kabupaten Lampung Selatan, Babinsa berikan himbauan pada apartur desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram, Minggu, (15/11/2020)

Serda Ngatno anggota Babinsa di Koramil 421-10/Ketibung, meminta kepada seluruh apartaur desa dapat menjaga dan menciptakan situasi kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat.

“Selain itu juga warga di minta agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, yang kasusnya belum menunjukan penurunan.”kata dia dalam arahanya saat melakukan Komsos.

Serda Ngatno juga menghimbau kepada seluruh apartaur desa, “Saya berharap kepada semua apartur pemerintah desa Tanjung Baru khususnya dan seluruh apartaur desa pada umumnya untuk bersikap netral pada pelaksanaan Pilkada yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Hal tersebut agar tidak menimbulkan suatu permasalahan yang berakibat merugikan diri sendiri juga membuat keresahan dimasyarakat.”pungkas Ngatno dalam himbauanya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga