Jelang Pilkada Serda Nurhidayat Ciptakan Situasi Kondusif Dengan Komsos

INFODESA, NASIONAL104 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) secera serentak yang bakal digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, perlu adanya suasana Kondusif Aman dan Nyaman.

Hal tersebut ditunjukan oleh Anggota Koramil 421-07/Sdm, Serda Nur Hidayat yang bertugas sebagai Bhabinsa desa dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, bersama apartaur desanya, Selasa (6/10/2020)

Menurut Serda Nur Hidayat “Komsos ini adalah salah satu kegiaatan Bhabinsa yang harus terus dilakukan meski tidak dalam suasana menjelang Pilkada.

“Karena dengan kegiatan Komsos kita dapat saling memberikan informasi terkait keamanan ataupun masalah lainya, terlebih saat ini kita menghadapi pilkada di tengah pandemi Corona. “ujarnya.

“Keamanan daerah sangatlah penting terlebih wilayah desa kerja agar situasi Kondusif disaat menjelang pelaksanaan pilkada seperti saat ini. Oleh karena itu Situasi Daerah Lampung Selatan Keamanan desa sangat perlu diadakan Ronda malam untuk menciptakan situasi kondusif di masing-masing desanya.

Dikatakan situasi menjelang Pilkada maupun sesudah Pemilihan harus di waspadai dan selalu meningkatkan Keamanan desanya bersama sama dengan tetap berkordinasi dengan pihak keamanan TNI maupun Polri.

“Apalagi pandemi Covid-19 saat ini semakin menyebar dan bukan semakin berkurang. Kami berharap agar masyarakat selalu mematuhi Prorokol Kesehatan dengan cara memakai Masker, Menjaga jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan mengunakan sabun agar terhindar dengan virus.”kata dia.

Selain itu Serda Nurhidayat juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut mensukseskan, Pemilihan Bupati dan wakik bupati Lampung Selatan,
yang akan berlangsung di Bulan Desember 2020 mendatang,

“Jaga kekompakan jangan mudah di propokasi oleh orang-orang yang tidak bertangung jawab yang nantinya akan merugikan diri kita sendiri dan keluarga maupun orang lain.”Pungks Nurhidayat dalam arahanya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga