Jembatan Desa Berundung Kecamatan Ketapang Akan Segera Diperbaiki

INFODESA175 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasca mendapat laporan masyarakat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, meninjau jembatan yang melintas diatas Parit 5 Dusun Satu, Desa Berundung, Kecamatan Ketapang,Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (6/3/2020).

Jembatan dengan ukuran panjang 6 meter dan lebar 1,20 meter itu dibangun oleh Balai Besar Propinsi Lampung sejak puluhan tahun yang lalu, saat ini kondisinya sangat membahayakan bagi para pengguna,

Tampak pada kanan kiri tiang jembatan sudah tidak kokoh lagi hanya menempel pada dinding jembatan.

Diketahui Jembatan tersebut merupakan satu satunya akses yang dapat menghubungkan antar Dusun yang ada di Desa Berundung Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan.
Selain itu Jembatan tersebut juga akses yang dapat dilintasi anak anak Sekolah serta para petani Tambak yang ada di Desa setempat.

Dalam kunjungannya Nanang Ermanto yang di dampingi Penjabat Sekretaris Daerah, Thamrin, Inspektur Kabupaten, Joko Sapta, Kepala Dinas PUPR, Syahroni, Kepala Dinas Sosial, Dulkahar serta Camat Ketapang, Nanang mengatakan akan segera memperbaiki jembatan tersebut.

“Nanti akan segera kita perbaiki. Gak Pake lama, sore nanti tim teknis dari Dinas PUPR akan segera datang, melihat, meninjau, serta mempersiapkan perencanaan perbaikan jembatan tersebut,” kata Nanang dihadapan masyarakat sekitar saat meninjau kelokasi. (Sg /sumber kmf).

Berita Terkait

Baca Juga