Jenggis Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Kesugihan Saat Reses

INFODESA, NASIONAL205 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Secara Road Show Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi Demokrat, Jenggis Khan Haikal, melakukan Reses masa sidang ke II tahun 2020.

Kali ini politisi dari Partai Demokrat itu malakukan resesnya di desa Kesugihan Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (20 /8 /2020)

Turut hadir Kepala Desa (Kades) Kesugihan, Fajri Suryadi Putra, Pangeran Tihang Marga/legun,Ketua BPD,LPM,Kader dan Tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Jenggis Khan menerima sejumlah aspirasi dan usulan-usulan masyarakat yang menjadi bahan pokok pikiran (Pokir)

Adapun usulan yang disampaikan masyarakat diantaranya pengadaan tiang listrik, pembangunan gedung Posyandu, rehab Puskesdes, pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pengecoran ruas jalan Patriot sepanjang 450 meter serta fasilitas olahraga.

Selain itu juga pembangunan Draenase sepanjang jalan desa desa Kesugihan sampai dengan pertigaan Buah Berak.

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Jenggis mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini akan manjadi bahan Pokok Pikiran (Pokir) yang nantinya akan saya teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan turun ke Dapil untuk bertemu masyarakat guna mendengar informasi. Apa yang menjadi aspirasi dan usulan-usulan masyarakat yang dapat langsung didengar,”ungkap anggota DPRD Lampung Selatan, ungkap Jenggis.

“Apa yang telah di usulkan oleh bapak-bapak tadi, ini akan menjadi bahan pokok pikiran (Pokir) saya, yang akan saya perjuangkan untuk kepentingan masyarakat, Mudah-mudahan setelah masuk ke Pokir saya, akan cepat terealisasi.”pungkasnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga