Juara Kapolres Banjar Cup 2023, Berikut Nama – Namanya

OLAHRAGA137 Dilihat

MARTAPURA – Pasangan asal Palangka Raya Kurnia H. Wandi juara turnamen tenis Kapolres Banjar Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di lapangan tenis Kayu Tangi, Jl. Albasia Martapura, Minggu (25/6/2023).

Di final mereka berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah, AKBP M. Ifan Hariyat/Ferry dengan skor ketat 8-7.” maka jalannya pertandingan pada awal-awal game kedua pasangan bermain menarik dengan spin keras.

Servis Ferry poin masih tertinggal 3-4. Posisi servis di tangan H Wandi, AKBP Ifan/Ferry menyamakan skor 4-4.” Ifan yang memegang servis gagal maksimal sehingga game kesembilan diambil Kurnia/Wandi sehingga unggul 5-4.

Permainan ketat namun dalam kelanjutannya Ifan/Ferry berbalik unggul 7-6.”maka pada game 10 Kurnia berhasil memaksimalkan servis dan unggul 6-4. Ferry melalui servisnya mampu memperkecil ketinggalan menjadi 5-6, Permainan terus ketat hingga skor imbang 7-7. Sayang, meski Ferry memegang servis justru poin diambil pasangan lawan. 8-7 untuk Kurnia Cs.

AKBP Ifan Hariyat/Ferry di 8 besar melewati Rudy/H Zahar dan di semifinal mengalahkan Reza/Udin Macan 8-3.”Selain itu di semifinal lainnya, Kurnia/H. Wandi menang 8-2 atas Riyan/Rizali.

” Dalam penutupan, Wabup Banjar Said Idrus mengaku puas dengan suksesnya turnamen yang diikuti seratus lebih peserta.”Harapan turnamen jalan tiap tahun, termasuk junior yang bisa diperbesar menjadi se-Kalsel,” ujarnya.

Wabup mengapresiasi Kapolres. Jasa Polri dalam menjaga Kamtibmas sangat besar.”  turnamen sebagai bukti nyata kebersamaan antara Polri dengan masyarakat khususnya masyarakat olahraga tenis. “Selamat untuk semua peserta,” kata Habib Idrus dihadapan awak media.

Sementara di kelas junior, juara kelompok 14 tahun juara adalah Haykal yang mengalahkan Revaldi 7-2. Lalu di kelompok 16 tahun, juara adalah Iqbal yang menang 7-5 atas A. Yani.

Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat berjanji akan menggelar terus turnamen tenis baik junior dan umum demi pembinaan”, tegasnya.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga