Jum,at Berbagi Koramil 421-08/Pls Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

INFODESA, NASIONAL6 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS-Danramil 421-08/Palas Kapten Inf.Imron Nata yang didampingi 2 anggotanya Sertu Subur dan Sertu Susanto,memberikan bantuan tali asih kepada pasangan keluarga kurang mampu warga desa Sukamulya Kecamatan Palas, Jum,at (18/12/2020)

Penyerahan bantuan yang diberikan kepada Warsah dan Warsiyem merupakan pasangan keluarga yang kurang mampu itu salah satu Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Jum,at berbagi.

Pasangan keluarga antara bapak warsah dan ibu sariyem , adalah sebuah keluarga yang kurang mampu , hanya bermata pencaharian dari kerja sebagai buruh dan tidak menetap , hal ini telah dijalaninya puluhan tahun lamanya , jangankan untuk bersenang – senang memenuhi kebutuhan hidup sehari – haripun terasa berat mereka berdua rasakan.

Kapten Inf.Imron nata dalam ungkapannya mengatakan “memang kita seharusnya dapat hidup saling berbagi terhadap antar sesama , agar dapat membantu meringankan beban hidup bagi siapa saja yang perlu kita bantu , harapan saya mudah – mudahan apa yang kami lakukan juga bisa menggugah hati warga lainnya juga untuk bisa hidup berbagi terhadap sesama , karena kita adalah satu sebagai bangsa indonesia yang terlahir dan memiliki rasa kegotong – royongan yang tinggi”.pungkasnya.

Lanjutnya “kepedulian TNI dalam berbuat yang terbaik untuk rakyat , akan selalu kami lakukan karena TNI merupakan anak kandung rakyat , yang terlahir dari rakyat dan dalam berjuang maupun mengabdi juga untuk kepentingan rakyat bersama “.tandasnya. (rilis/kodim)