Jum’at Berkah, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

INFODESA70 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melalui Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Kkr melakukan kegiatan sosial Jum’at Berkah dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga korban kebakaran yang berada di Posko kebakaran jalan Danau Semayang kelurahan Melayu kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Jum’at (29/9/2023)

Sebelumnya, Dandim 0906/Kkr, Letkol Inf. Jeffry Satria didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII, Ny. Wulan Jeffry Satria menyempatkan untuk melihat secara langsung lokasi kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di gang Madu jalan Maduningrat dan jalan Danau Semayang kelurahan Melayu kecamatan Tenggarong.

“Peristiwa kebakaran ini terjadi pada senin dini hari dan menghanguskan setidaknya 20 rumah warga dan mengakibatkan 31 KK kehilangan tempat tinggal”, ujar Lurah Melayu, Aditiya saat mendampingi rombongan Dandim.

Usai melihat langsung lokasi kebakaran, Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada perwakilan keluarga korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian atas terjadinya musibah tersebut.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat musibah ini dan semoga warga yang mendapat musibah diberikan ketabahan dan kesabaran”, tutur Ny. Wulan Satria. (Mur)*