Kades Balongsari Tingkatkan Peduli Warga Melalui Kegiatan Swadaya Desa

INFODESA23 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Guna merealisasikan kegiatan yang dicanangkan pemerintah pusat kepada tiap desa untuk melaksanakan kegiatan yang didalamnya terdapat swadaya dari pihak masyarakat , maka pemerintahan desa Balongsari melaksanakan kegiatan tersebut di wilahyah Desa Balongsari ungkap Sutikno .

Kegiatan ini berupa pembuatan pemerataan jalan Desa yang kurang baik menuju ke jalan umum, yang  pengurugan murni dari swadaya masyarakat. Kades Balongsari Sutikno mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan perduli kepada setiap kondisi apapun yang ada di Desa .

Kepada infodesanews ketika ditemui dikantor desa,Kades Sutikno merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat Desa Balongsari yang saling bahu membahu rela memperbaiki jalan secara swadaya untuk kepentingan bersama demi terlaksananya jalan desa yang sangat penting gunanya .

Pembangunan pegurukan jalan tersebut berada di  Desa Balongsari yang gunanya sangat bermafaat sebagai pemerataan jalan sehingga pembangunan jalan yang akan datang bisa lebih bagus,kuat dan diharapkan bisa menjadi tahan lama dikemudian hari .

Dengan adanya kegiatan swadaya masyarakat di Desa Balongsari ini semoga bisa menciptakan peningkatan serta perkembangan jalan desa sesuai dengan apa yang menjadi cita cita dan tujuan kita semua, “ucap Kepala Desa Balongsari.

” Jalan ini adalah penghubung jalan Desa yang merupakan jalan penghubung tiga Desa yang menghubungkan Desa Mojowetan, desa Bacem dan Desa Banjarejo dengan Desa Balongsari,sehingga kegiatan swadaya ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua,” pungkasnya(arf)