Kadisdik Lampung Selatan Sebut Guru Harus Melek IT

INFODESA, PENDIDIKAN125 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico, mengatakan, Guru harus melek IT karna murid-murid saat ini memiliki gedget dan mereka sudah dapat mengakses informasi melalui internet.

“Oleh karna itu guru harus mampu mengarahkan dengan baik sehingga mereka dapat mengakses internet untuk hal-hal yang positif.”kata Thomas.

Hal ini di sampaikan Thomas Amirico, S, STP, M.H, saat menjadi Narasumber dalam kegiatan Seminar Pendidikan dengan Tema Digitalisasi Dalam Pembelajaran Kreatif yang berlangsung di Auditorium Swiss Bell Hotel Bandar Lampung, Selasa  (30/10)

Dijelaskan yang mana bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Yayasan Pendidikan Astra yang sengaja bekerja sama dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan,

“Karna Yayasan Pendidikan Astra, sendiri memiliki 9 Sekolah binaan di Lampung Selatan, diantaranya di Kecamatan Tanjung Sari dan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan.”ujar Thomas.

Menurut Thomas banyak hal penting yang harus dipersiapkan, karena dengan persiapan akan menentukan bagaimana kita bersikap untuk menghadapi perubahan.

“Kalau tidak hati-hati maka kita akan banyak kehilangan, perbaiki dan awasi karakter kita.”Karena itu yang akan merubah nasib.”tutup Thomas.   (Sg)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga